THE HULK (Full Rip)

undefinedPulang sekolah tiba" nyidam pengin main game. Maklum, selama ini saya hanya main 1 game saja yaitu PES itu juga masih 2010. Karena bosen saya coba download game kecil tapi yang lumayan keren. Akhirnya ketemu deh game HULK ini. Game hulk ini grafiknya sudah lumayan bagus dan keren pula. Ukurannya tidak ada 200MB, karena sudah di RIP (Kompress super kecil).

Screenshot (Asli dari PC saya) :


undefined
Game ini termasuk game lawas, jadi spesifikasinya cukup :

Minimum System Requirements (Yang tertulis di ReadMe) :
  • Pentium III 1Ghz or Equivalet (Semakin tinggi semakin baik)
  • 256 MB of RAM
  • 1,8 Free Harddisk Space
  • VGA 64MB
Untuk link download saya belum bisa upload sendiri soalnya ga punya banyak waktu untuk upload. Nah, kalo saya download dari link dibawah ini :
Sudah saya coba download, ekstrak, install, dan dimainkan sampai saat ini masih enjoy gaming. Hehehe.... Filenya cuma 160MB, tapi begitu diinstall mencapai 1GB lebih.

Cara Installnya mudah saja, tinggal jalankan SETUP.BAT. Tunggu deh prosesnya. (Work in my PC Win XP SP3)

Semoga Bermanfaat
^_^

sumber link download : www.kosovadc.com


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini