Teknisi komputer yang mahir juga terampil Hanya dengan 5 Point

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 

 Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil pasti di ingin kan setiap orang baik untuk bekerja ataupun untuk kepentingan diri sendiri.
Disini saya akan membahas tentang bagaimana menjadi teknisi yang handal hanya dengan 5 point saja.



Point yang pertama :
Paham dengan arti kata Teknisi ( Teknisi artinya Ahli ) dan jika Teknisi Komputer artinya Ahli Komputer, kenapa saya bilang harus mengerti arti kata teknisi..? karena seseorang Akan sulit mempelajari ilmu apapun itu jika kita sendiri belum paham tentang definisi kata Dan tujuan apa yang akan kita pelajari tersebut.

Point yang kedua :
Pelajari Nama, Fungsi dan juga harus tahu Alat atau Perangkat Hardware tersebut karena Teknisi sendiri identik dengan Hardware ( Perangkat Keras ), Jadi dengan kita mengetahui Nama hardware tersebut secara otomatis kita akan mempelajari fungsinya juga, saya beri Contoh disini : Hardisk - Hardisk merupakan salah satu dari bagian penting dari komputer, Fungsi dari hardisk Sendiri adalah sebagai media atau alat untuk menyimpan semua data - data yang ada di komputer kita. Dan ini adalah Gambar Hardisk yang harus perlu kita Ketahui seperti apa hardisk itu :


Point yang ketiga :
Internet Khususnya Google  : kenapa yang saya pilih hanya google...? Karna google adalah Situs dengan index pencarian terbesar juga aksesnya ringan.  buat teman teman yang Memiliki fasilitas Internet di rumah pelajarilah mengenai apapun yang berhubungan Dengan komputer, dari mulai yang Paling ringan contohnya : Typing 10 Jari, dan masih Banyak yang lainnya. Anggaplah google sebagai Guru utama kita yang paling baik hati dan Tidak sombong,  Dan jangan pernah ragu untuk bertanya Kepada google,  apapun itu.

Point yang keempat :
Teman/Sahabat/Komunitas : Hal ini merupakan salah satu bagian terpenting untuk kita Bisa Menguasai segala macam ilmu selain dari  Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil Tersebut karena dengan berbagi atau sharing kepada teman lah kita bisa menjadi tahu akan Sesuatu hal yang Belum pernah kita ketahui, So, maka dari itu carilah teman sebanyak banyaknya.     

Point yang kelima : 
Error atau  Rusak : Hal ini paling di takuti saya waktu awal saya belajar dulu, ternyata salah Besar teman teman, buat kalian semua khususnya para pembaca setia blog ini, saya ingin Menegaskan Bahwa : " Jangan Pernah Takut Error, Rusak Ataupun Salah " Percayalah Dengan kita mengetahui error disitu pula kita akan mendapatkan ilmu baru. dan ingat Pengalaman adalah Guru yang terbaik.

Percayalah dengan saya, Cukup dengan 5 Point diatas kalian sudah bisa menjadi Ahli Teknisi Komputer yang Mahir, Terlepas dari 5 hal diatas tentunya kita tidak boleh melewatkan beberapa Hal terpenting dari Perjalanan hidup kita yaitu :
  • Doa, Niat, Usaha, : Dengan Doa kita memulai aktifitas sehari hari, dengan Niat kita bisa menjadi lebih yakin akan keputusan kita, dan dengan usaha kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan, ketiga hal ini sangat sulit di pisahkan, tentunya kalian harus mengawali 5 hal diatas dengan point yang satu ini terlebih dahulu.
  • Goals atau Tujuan/Target : Dalam Hidup kita harus mempunyai suatu goals karna hanya dengan Tujuan atau target itulah secara otomatis tumbuh motivasi dalam diri kita. dan untuk mencapai goals Itu saya ada sedikit tips dan trik untuk anda semua yang sudah saya lakukan di rumah saya sendiri :), Hal ini di kutip dari sebuah sumber bahwa goals itu harus di tulis, di ingat dan juga di terapkan atau di Implementasikan. Contoh yang saya kerjakan : Target Saya Selanjutnya Adalah : 1. Laptop 2. Ipad 3. Kuliah 4. Mobil 5. Owner di Perusahaan Besar 6. Istri Cantik Dan Soleha.
 Itulah cara saya memotivasi diri saya sendiri.
Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini