Kirim Post ke Fan Page Facebook secara Otomatis

Lewat komentar di salah satu posting blogmagis.com seorang pembaca bertanya bagaimana cara kirimkan pos secara otomatis ke dinding fan page facebook. Sekarang ini anda wajib punya fan page untuk menjalin network dengan pembaca anda. Apalagi sekarang membuat fan page Facebook itu mudah sekali. Ok, trik berikut akan membantu anda merancang sistem otomatis yang mengirimkan pos ke dinding fan page facebook.
1. Anda login  ke akun facebook dan ketikkan di kotak pencari Networkedblogs.
2. Silakan anda add/tambahkan applikasi Networkedblogs itu ke dalam akun anda.
3. Daftarkan alamat blog anda ke aplikasi Networkedblogs secara lengkap.

4. Klaim bahwa blog itu adalah milik anda dengan cara memasang kode di blog anda. Lalu blog anda akan diverifikasi setelah itu dalam beberapa detik. Anda bisa lepas kode itu setelah diverifikasi.
5. Jika anda punya lebih dari satu blog, maka anda bisa memilih blog mana saja yang dikirim auto post ke dinding fan page FB. Atau anda juga bisa mengirimkan auto pos ke akun twitter.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan jika anda mengikuti langkah-langkahnya dengan sabar dan tekun. Semoga sukses dan salam!


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Ansory Esce mengatakan... at 25 Juli 2013 pukul 15.17 Reply To This Comment

Makasih sharing nya :) lgsg praktek

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini