Taktik- Taktik Dewa Di FM 2012



Sering kesal karena taktik yang anda jalankan tidak berguna, sering pula taktik anda tidak konsisten dan akhirnya mempengaruhi kinerja tim anda, tenang saya punya beberapa taktik yang menurut saya lumayan konsisten dan adapula yang sangat dewa sehingga semusim mungkin paling banyak mengalami kekalahan sebanyak kurang lebih 5 kali, dan berikut daftar listnya

*catatan : hanya untuk patch FM 12.0.4
1. 4-2-2-2"il Devasto"

 Download
2. Koflok's Goal Galore

Download(registrasi dulu di FM-Base)
3. Might and Magic by Raikan007

 Download
Frequently Ask Questions  
  1. Pasangnya dimana kk ?? - Dimari C:\Users\Nama Komputer Kamu \Documents\Sports Interactive\Football Manager 2012\tactics
  2. Kk kok gak bisa di download di FM base ?? -Bikin ID dulu di fm base + jangan pake IDM
  3. KK kok saya masih kalah ?? - maaf anda kurang beruntung :D
  4. KK yang punya Blog ini kok ganteng banget ?? - Bawaan dari lahir gan :P


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Anonim mengatakan... at 1 Mei 2013 pukul 16.48 Reply To This Comment

Do you have any video of that? I'd like to find out more details.

Feel free to visit my web page Youtube Auto

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini