Tips agar Mozilla Firefox hemat Memory

  1. Buka Mozilla Firefoxmu
    Seperi biasanya aja buka Mozilla Firefoxmu, jika pingin ngetes buka seperti biasa dan gunakan beberapa TAB atau banyak TAB pada browser mozilla firefoxmu. Kemudian tekan Ctrl+Shift+Ecs ( buat buka Task Manager ) liat pada tab Processes perhatikan firefox.exe pada penggunaan memory akan memakan banyak memory sampai gede banget bisa sampek 340.000 K bisa lebih.
   Screnshoot Sebelum Memakai Firemin :


  1. Jalankan Firemin
    Sekarang bandingkan dengan menggunakan Firemin, jalankan aja firefox seperti biasa dan langsung saja klik 2x software firemin. Dan lihat perbandingan penggunaan memori pada Task Manager pastilah jelas berbeda sekali palingan cuman sampek 20.000 K ya lumayan kan gk boros memori. Sisa memorinya bisa buat software yang lae.
      Screnshoot Sesudah Memakai Firemin :

    Download
    Download : Firemin
    Password : adul


    Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda..
    Tertanda :
    Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
    Nome: Email:

    2 komentar:

    Unknown mengatakan... at 13 Juni 2012 pukul 13.37 Reply To This Comment

    nice post

    Thank's ya min

    cheater's Indonesia mengatakan... at 15 Juni 2012 pukul 16.15 Reply To This Comment

    sama sama gan.. :D

    Posting Komentar

    Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini