Ciri-ciri tinta printer yang bagus


Berhubung saya kerja sebagai teknisi printer disini saya mau share Ciri-ciri tinta printer yang bagus

dengan cara sederhana :
  1. cium bau tinta, bila berbau keras seperti alkohol, amoniak, maka singkirkan.Tinta ini merusak plastik/membran printhead, memudahkan penyumbatan printhead, sering macet.
  2. tinta ditaruh dalam botol , kocoklah sampai terjadi buih. tinta dengan kualitas bagus (untuk epson) buih akan cepat mnghilang
nah itu tadi share sedikit dari saya.
Sumber : http://hapehatelo.blogspot.com/2012/02/ciri-ciri-tinta-printer-yang-bagus.html

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini