10 Gadget Paling Dicari di Yahoo! Indonesia Sepanjang 2011

Yahoo! hari ini mengumumkan gadget yang paling dicari di Indonesia sepanjang tahun 2011 lalu.

Setelah berakhirnya tahun 2011, pencarian di Yahoo! Indonesia mengungkapkan gadget yang paling dicari sepanjang tahun 2011. Ini adalah bagian dari kilas balik akhir tahun, sebuah kilas balik tahunan untuk mengidentifikasi berita dan tren teratas tahun yang lalu berdasarkan aktivitas kunjungan dan pencarian yang dilakukan oleh jutaan pengunjung.

"Gadget terkini selalu populer di kalangan konsumen, terutama di kalangan konsumen muda yang sangat antusias untuk menggunakannya dalam interaksi sosial sehari-hari. Temuan dari Yahoo! Search Trends menunjukkan bahwa Indonesia berada di puncak kurva jika berhubungan dengan penerimaan gadget," kata Henryl Moreno, Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia.

Yahoo! Search Trends telah hadir dengan kilas balik tahun ini untuk mengungkapkan gadget yang paling dicari selama 2011.

Berikut adalah 10 gadget yang paling banyak dicari di Indonesia:
  1. BlackBerry Bold
  2. Apple iPad
  3. Samsung Galaxy S II
  4. Samsung Galaxy Tab
  5. BlackBerry Torch
  6. Apple iPhone
  7. BlackBerry Playbook
  8. Nexian Champion
  9. BlackBerry Apollo
  10. Nokia C5


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini