Cara Membuat Bootable Instalasi Windows | WinToFlash 0.7.0009 Beta

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah share Cara Menginstal OS from USB Flashdisk, namun cara tersebut sepertinya sudah jarang digunakan lagi karena begitu ribet dalam penggunaannya. Nah, berhubung saat ini sudah ada software yang dapat membantu kita untuk membuat bootable Instalasi Windows ke dalam Flashdisk maka saya merasa wajib untuk membagikannya kepada sobat sekalian. Software ini juga di-request oleh sobat saya yaitu Ahmad Sulfikar (http://fikarpikacu.blogspot.com). Dia meminta kepada saya untuk di carikan software yang digunakan untuk membuat bootable instalasi Windows menggunakan Flashdisk.
Alhamdulillah saya mempunyai software tersebut, software ini bernama WinToFlash yang bisa digunakan untuk membuat bootable Instalasi Windows ke dalam Flasdisk. Software ini tidak perlu sobat instal. Cukup menjalankannya file WinToFlash.exe saja karena WinToFlash ini bersifat portable. WinToFlash ini masih dalam versi beta, tapi masih bagus untuk digunakan. Untuk pembuatan bootable instalasinya cukup mudah sobat, namun mohon maaf saya gak share di postingan ini. Jika ada sobat yang kurang paham silahkan dipertanyakan di kotak komentar, InsyaAllah nanti akan saya bantu dalam membuat bootable Instalasi Windows ini sobat. Sebelum membuat bootable Instalasi Windows tersebut, sebaiknya Flashdisk sobat dalam keadaan kosong, kalau belum silahkan di format dulu dengan menggunakan bantuan software USB Formatter. Baiklah sobat, yang membutuhkan software ini, silahkan langsung didownload aja dech, cekidot…

Tampilan Program :


Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho
 
 Sumber : http://asis-sugianto.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-bootable-instalasi-windows.html

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini