Download Aplikasi Snaptu

Snaptu adalah software maupun aplikasi yang mudah sekali disesuaikan, memperbolekan kita untuk mengatur penampilan atau interface untuk hanya menampilkan ikon service yang ingin digunkan. Sekali kita telah memasukan detail dari log-in di Facebook, Twitter maupun Picasa, semuanya disimpan, sehingga kita dapat mengakses update status, foto maupun tweet terakhir. Dan semuanya bisa dilakukan dengan klik satu kali saja.

Tapi perlu diperhatikan tidak semua fitur pada masing-masing social networks tersedia di Snaptu, yah! namanya sebuah aplikasi pastinya memiliki sebuah keterbatasan layaknya aku dan kamu sebagai anak adam. Tetapi tetep kok bro, aplikasi gratis ini mampu menyediakan pengalaman menyenangkan selama kita dalam perjalanan, cause kita bisa mendapatkan update terbaru dari berbagai layanan seperti facebook maupun twitter.

[ Download Aplikasi Snaptu ]


Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini