Artisteer 2.6.0.35446 [Portable]


Artisteer adalah situs WYSIWYG perangkat pembuatan otomatis dikembangkan oleh Extensoft. Artisteer memungkinkan pengguna untuk membuat website template yang unik dan disesuaikan dan tema blog.
Artisteer membedakan diri dari editor HTML khas dan produk Web desain tetapi menggabungkan otomatisasi tingkat tinggi dan menciptakan Web template daripada halaman HTML individu. Sebagai contoh, pengguna dapat membuat desain Website dengan tombol "Sarankan Design", yang secara acak menghasilkan biasanya desain web profesional mencari dan menampilkan preview desain. Pengguna kemudian dapat menyesuaikan desain menggunakan berbagai pilihan, dan ekspor desain baik sebagai template web dalam XHTML dan format CSS, atau satu set file tema untuk aplikasi blog Wordpress sumber penerbitan terbuka.

Artisteer tersedia untuk sistem operasi Windows. Program ini menggabungkan dukungan untuk teknologi web seperti CSS dan XHTML.

keuntungan Artisteer:

* Visual editing Kemudahan situs atau website template.
* Bekerja dengan Artisteer tidak memerlukan belajar dan memiliki pengetahuan sebelumnya dalam program tertentu dan / atau dalam teknologi web tertentu untuk segera membuat sebuah desain web profesional maju mencari situs.
* Paket instalasi produk meliputi berbagai elemen grafis seperti background, tekstur, efek, dan foto.
* Teknologi yang unik memungkinkan seseorang untuk membuat desain situs web dan / atau template situs web, cukup dengan menekan tombol "Kirim".
* Unsur-unsur desain juga dapat dikonfigurasi secara manual.
* Desain dapat selesai dengan cepat dan mudah diekspor ke artisteer.net atau ke website CMS pada Joomla, Wordpress!, Drupal, Bloger, DotNetNuke, atau alterntvily satu hanya bisa mendapatkan kode HTML. 
* Kode satu desain jadi telah sesuai dengan "XHTML 1.0 Transitional" dan mengandung HTML dan CSS divalidasi yang sesuai dengan standar web W3C. 
* Desain selesai tampak sama di semua browser web modern.

*Setelah selesai download agan ekstrak dulu filenya
*Setelah selesai ekstrak, agan taruh file Artisteernya ke dekstop
*Buka Artisteernya, trus buka KEYGEN
*Di Artisteer agan klik AKTIVE trus Copy "Instalasi code" yang ada di artisteer dan paste di KEYGEN.
*Setelah itu agan copy license key dan aktivation key yg ada di keygen trus paste di Artisteer.
*Klik aktive........
*DONE.....

Bagi yang berminat bisa langsung download aja gan

Password: kandangankids

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini