Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 


perawatan kecantikan

Selama berabad-abad, wanita telah melakukan berbagai macam cara agar bisa terlihat cantik. Beberapa bisa dikategorikan sebagai penyiksaan diri sendiri, dan beberapa cara lain, nampak sangat menjijikkan. Berikut ini adalah beberapa perawatan kecantikan yang paling aneh di dunia, seperti dikutip dari Sheknows.
Facial dengan kotoran burung di Jepang
Di abad ke 18, para geisha dan aktor kabuki menggunakan kotoran burung Bul-bul untuk menyeka muka mereka agar terlihat putih. Konon, kotoran burung tersebut kaya akan asam amino guanin yang memberikan efek muka bak porselen, halus dan putih.
Kini, jika ada yang berminat mencoba facial dengan kotoran burung tersebut, maka ada sebuah tempat di Shizuka New York Day Spa, Amerika, yang memberikan layanan tersebut. Untuk 50 menit facial, biaya yang dikenakan adalah US$ 180 atau sekitar Rp. 1,6 juta.
Kondisioner dari sperma sapi di London
Sebuah salon kelas atas di London, Hari’s, memberikan perawatan rambut bagi konsumen mereka menggunakan paduan dari sperma sapi organik Aberdeen, yang dikombinasikan dengan akar Katera. Kondisioner ini diklaim kaya protein dan mampu melembabkan folikel rambut.
Hasilnya, rambut menjadi mengkilat dan subur. Cukup dengan membayar US$ 85 atau sekitar Rp 700 ribu, maka Anda bisa mencoba perawatan ini.
Di salon negara Ethiopia, ada perawatan unik menggunakan mentega yang dilumurkan ke sekujur tubuh. Selama 45 menit seorang wanita akan dipijat dengan mentega tersebut, lantas, si wanita akan duduk pada sebuah tempat duduk yang mengeluarkan asap panas.
Seluruh tubuhnya akan ditutup dengan selimut hingga tidak ada asap yang keluar dari celah selimut. Hampir mirip dengan sauna, wanita tersebut harus duduk hingga semua mentega yang telah dioleskan ke tubuhnya mencair. Ini merupakan perawatan pasca melahirkan di negara tersebut.

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini