SERUNYA TERJUN DARI LANTAI 14

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 


bagaimana sensasi melompat dari gedung yang memiliki tinggi hingga 14 lantai? Well, mungkin Anda menganggapnya sebagai bunuh diri, tapi sensasi itu bisa saja Anda dapatkan tanpa harus takut mati dengan meluncur di sebuah atraksi seluncur air bernama Insano.

Berada di salah satu taman air di kota Fortaleza, Brazil, Insano disebut-sebut sebagai seluncur air paling tinggi di dunia.

Di bangun pada tahun 1989, seluncur air tersebut masih kokoh memegang rekornya hingga hari ini dengan ketinggian mencapai 41 meter. Jika dihitung, tingginya hampir sama seperti gedung dengan 14 lantai.


Quote:
Yang membuat Insano menjadi atraksi yang paling menantang adrenalin adalah jalur seluncurnya yang sangat tinggi tanpa memiliki belokan sama sekali. Makanya tidak heran jika kemudian arena ini diberni nama Insano, yang dalam bahasa Indonesia berarti gila!

Di sini, proses meluncur dari atas ke bawah hanya memakan waktu sekitar 4-5 detik, tapi dalam rentang waktu itu, kecepatan meluncur bisa mencapai 105 km per jam. Jumlah itu sama cepatnya dengan sebuah mobil Ferrari.

Namun karena permainan ini cukup ekstrim, maka untuk mengurangi resiko cedera atau nyawa, pengunjung hanya diperbolehkan meluncur dengan posisi klasik, yakni kaki menghadap ke bawah.
Quote:
Quote:
Selain itu, atraksi ini juga terlarang bagi para manula, mereka yang memiliki cacat, wanita hamil, dan anak-anak dengan tinggi kurang dari 1,40 meter.

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini