USB Hidden AutoCopy


Kali ini saya akan sharing sedikit mengenai USB Hidden AutoCopy. jika dilihat dari namanya pasti sudah pada tahu apa fungsi dari software ini. Software ini berfungsi sebagai software “Pencuri Data”. Jadi, jika ada flashdisk yang nancep di laptop/notebook/PC anda, isinya akan langsung otomatis tercopy tanpa sepengetahuan pemilik flashdisk.
Kecepatan pengcopian tergantung kecepatan komputer juga. sudah saya coba pada komputer saya, data sebesar 500 MB tercopy sempurna hanya dalam waktu kurang 1 menit. tanpa crash/corrupt. Gimana? mau coba? hehe..
Eits…. tapi inget ya..jangan untuk kejahatan. Diharapkan dengan adanya seperti ini anda akan berhati-hati dalam menyimpan data anda dan tidak menyimpan data-data terlarang. misalnya video/gambar mesum. hehe….
Daripada penasaran… silahkan download. softwarenya kecil kok cuma 230 KB.



Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Anonim mengatakan... at 27 Februari 2013 pukul 23.43 Reply To This Comment

Howdy just wanted to give you a quick heads up. The words in your content seem to be
running off the screen in Firefox. I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with web browser compatibility but I figured I'd post to
let you know. The design look great though! Hope
you get the problem fixed soon. Many thanks

Check out my webpage; social bookmarking service

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini