Cara Membuat Kartun stickman

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 

 Dari dulu keinginan saya membuat kartun, bolak balik sana sini kayanya susah juga untuk membuat kartun seperti anime. pengennya sih buat kartun kaya naruto atau one piece. hehe.. tapi kayanya masih jauh tuh buat kesitu, akhirnya saya menemukan cara membuat kartun yang mudah untuk pemula, yaitu membuat animasi stickman dengan meng
gunakan pivot.
ini tampilannya


pivot merupakan freeware aplikasi Windows yang memungkinkan pengguna untuk membuat stickman animasi, dan simpan di GIF animasi format yang digunakan pada halaman web dan juga dapat dikonversi menjadi video. cara menggunakannya gampang sobat tinggal gerakan stickman dengan menggeser titik-titik merah pada stikman, setiap merubah posisi stikman sesuai imajinasi sobat jangan lupa klik next frame nya terus tinggal di Play deh untuk lihat hasilnya. jangan lupa juga di save yah .

 ini contoh stickman dengan menggunakan pivot yang saya buat.
klik gambar untuk melihat gerakannya.

lucu kan, masih berantakan sih hehe... baru belajar 1 hari. padahal masih banyak effek2 yang bisa digunakan, untuk sementara hanya ini yg bisa saya kabar-kabari ahaha..
nah kalo sobat tertarik tinggal download ajja nih saya sediakan linknya



Sumber

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan.. apabila ada kekurangan tolong sampaikan melalui komentar anda.. Tertanda :
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

3 komentar:

Thoriq Marzuki mengatakan... at 29 April 2013 pukul 14.58 Reply To This Comment

Lumayan gan...

wisnu mengatakan... at 5 Juli 2014 pukul 08.13 Reply To This Comment

nmabahin tulisan gimana?

obat tradisional perlemakan hati mengatakan... at 7 Maret 2015 pukul 11.35 Reply To This Comment

makasih bayak buat infonya gan,, sangat berm anfaat..

Good job,,
http://toko661.com/pengobatan-tradisional-perlemakanan-hati/

Posting Komentar

Segera Laporkan apabila kamu menemukan Broken link (link rusak) atau ingin request dan bertanya, dengan meninggalkan pesan di bawah ini